NBL Round Six: Pratinjau Game dan Taruhan 

 Kamis, 7 November 

Pemecah Selandia Baru v Melbourne United

Pertandingan Terakhir: Pertandingan terakhir The Breakers adalah kekalahan ketat, lima poin, 84-79 dari Wildcats. Selandia Baru, sementara mereka memenangkan dua perempat pertama, mereka juga kehilangan dua perempat kedua. Dua skor pertama adalah, 19-15 dan 22-20. Sementara dua skor kedua adalah, 21-31 dan 17-18. Itu bagus, tapi tidak cukup bagus dari Selandia Baru. Baik Webster dan Ashley masing-masing mencetak 21 poin, sedangkan Henry memiliki 11 poin. Webster mencetak lima poin dari dalam, untuk mengikuti enam papan, enam sen dan satu pukulan. Ashley mendapat 9/11 dari dua, untuk pergi dengan lima rebound, satu assist, dua steal dan satu blok. Henry memiliki tiga papan, empat sen dan satu blok. Hampton juga kuat, saat ia mengenai 4/7, selain mendapatkan, delapan papan, empat sen dan dua steal.

Trimble akhir dan kemudian Barlow FT masing-masing, memberi Melbourne kemenangan sekuat mungkin, 107-104 atas Kings. Mereka menyerahkan Sydney kekalahan pertama mereka musim ini dalam tujuh pertandingan. Sydney memenangkan Q 1 & 2, 29-25 dan 26-23. Tapi United pulang dengan kuat di babak ke-2, menang, 28-21 dan 31-28. Ware mencetak 34 melawan tim lamanya dan memiliki satu poin untuk dibuktikan, tetapi Melo juga sangat bersemangat, karena ia mendapatkan 27 poin. Dia juga memiliki tiga papan, lima sen dan masing-masing mencuri dan satu blok. Goulding mencetak 22, Long mencetak 20, Barlow 13 dan McCarron 12. Goulding mencetak empat, karena ia juga mencuri. Long sangat mengesankan dengan 14 papan, tiga sen, satu mencuri dan satu blok. Dan datang dari bangku cadangan, Ili mencetak 10.

Pemain Kunci: Melo Trimble. Melawan Kings, dia menyamai Casper Ware, menembak untuk menembak saat dia mencetak 27 poin. Tapi dari balik busur, dia menembakkan hanya batu bata, hanya berjalan 3/10. Untuk PG yang berorientasi pada pelanggaran seperti itu, ini akan sedikit mengkhawatirkannya. Namun, dia cukup baik dan cukup berbakat untuk mengubahnya. Dan saat dia menunjukkan vs Kings, dia bisa bermain dengan baik vs yang terbaik yang ditawarkan NBL. Jika kita dapat melihat peningkatan kinerja (terutama dari tiga) darinya, maka dengan talenta United, berharap melihat mereka mengklaim kemenangan.

Komentar