BetEasy - Sinopsis Ras 


Balapan 4:

BENAR DIRI (5) harus menunggu dalam pelarian di Geelong dan pemenang yang kuat telah mencuri pawai pada saat dia keluar dan mengejarnya. Upaya besar dalam perlombaan yang dinilai sangat baik dan jika dia bisa membangun apa yang dia lakukan di sana maka dia bisa menjadi terlalu bagus untuk ini. TOP OF THE RANGE (7) menyerbu garis untuk menang di Bendigo dan mendukung langkah besar di Coongy sebelumnya. Dalam bentuk karir terbaik dan harapan terkemuka lagi. CARIF (8) adalah yang terbaik dari yang lain minggu lalu dan harus berpikir bahwa ia berjalan dengan baik lagi. SULLY (9) harus berada dalam perlombaan untuk waktu yang lama tanpa tekanan yang jelas di sekelilingnya pada kecepatan sementara yang terbaik dari RED CARDINAL (1) akan melihatnya mendekati

Balapan 5:

Pemenang tahun lalu SANTA ANA LANE (1) adalah kuda untuk dikalahkan lagi di belakang usahanya yang luar biasa di Everest di mana pemenang pertama kali berlari padanya. Ditutup dengan kuat dan mereka berlari waktu kelas dunia. Pergi sebaik yang pernah dia miliki dan sedikit keraguan bahwa dia adalah pelari tua terbaik di sekitar. Dia harus memutar gulungan di NATURE STRIP (2) yang memberikan pemandangan besar di Everest di mana dia mengatur waktu cepat dengan kecepatan besar. Telah terbang lurus di masa lalu dan jika mampu memanfaatkan kecepatannya dan menggunakannya secara efektif, ia dapat menyebabkan semua jenis masalah. ALIZEE (8) adalah yang lain dengan harapan Everest sementara pemenang Manikato LOVING GABY (9) harus dihormati lagi. Bakat besar dan anak-anak berusia tiga tahun jelas merupakan kelompok yang panas.

Balapan 6:

GIRL TUESDAY (13) kelihatannya akan menikmati 2000m yang dikelola dengan baik sekarang dan dia bisa mendapatkannya. Hanya harus tetap berhubungan dan tidak kebobolan terlalu banyak dari undian lebar tetapi dia mendapat joki dalam bentuk untuk pekerjaan itu dan dengan lari yang tepat dia tampak perkasa sulit untuk dihentikan. AMANGIRI (3) melihatnya di sekitar Lembah terakhir kali dan harus memiliki harapan lagi - untuk semua yang 2000m terlihat positif lebih besar untuk Girl Tuesday. RONDINELLA (7) adalah satu lagi yang pasti menghargai keluar melewati mil. Dia memuncak lebih jauh di musim gugur tetapi telah hebat musim semi ini sekitar satu mil dan memberi tip bahwa dia menjadi lebih baik dari sebelumnya. GREYSFUL GLAMOR (8) bergerak maju dan sulit dikalahkan lagi sementara jujur ​​Spanyol (1) harus dipertimbangkan.

Balapan 7:

WIDGEE TURF (2) menarik untuk mendapatkan berlari paling lembut dari penghalang satu. Akan membutuhkan pelarian yang jelas pada waktu yang tepat tetapi ia paling baik terlihat berlari pada tempo yang kuat lebih dari 1400m dan ia mendapatkan skenarionya di sini. Bagian bebas masalah dan sulit untuk melihatnya keluar dari finish. ICONOCLASM (6) melihatnya pergi terakhir kali di sekitar Lembah. Kembali dalam bentuk di sana dan harapan utama dari itu. EAST INDIAMAN (14) dapat memberikan pandangan besar pada kecepatan cadangan dari hari Selasa. Harus menghormati formlines kuat yang dibawa oleh HAUNTED (5) ke balapan. Hanya perlu sedikit keberuntungan dalam berlari, seperti halnya RICH ITCH (9) yang telah menemukan dirinya dalam kondisi sangat baik dan tidak jauh dari Iconoclasm terakhir kali.

Balapan 8:

HARTNELL (1) adalah salah satu dari banyak yang memiliki sedikit keberuntungan di Piala Caulfield terakhir kali. Lari sangat hebat, dan dia kuat di Turnbull pada kursus dan jarak ini sebelumnya. Dilaporkan memiliki awal terakhirnya di sini dan berpikir bahwa ia berjalan cukup baik untuk keluar dengan keras. Mendapat skenario hebat. RAJA AKAN MIMPI (8) memukulnya pulang di Turnbull itu dan dia sangat cocok untuk kembali ke Flemington. MELODY BELLE (15) mengalami badai yang sempurna (secara harfiah) minggu lalu, tetapi ia melakukannya dengan baik dan tidak ada masalah sampai 2000m sekarang. Sangat bisa diandalkan sehingga dia tidak bisa diabaikan. CAPE OF GOOD HOPE (13) dapat bangkit kembali dari Cox Plate sementara MAGIC WAND (14), yang sangat bagus di Valley, adalah pelari yang menarik, ternyata dengan cepat keluar dari Piala Melbourne.

Komentar