Jeopardy Champ Membantu Debut Mesin Slot Jeopardy Baru 


Penggemar game show dapat menyalurkan Alex Trebek batin mereka dalam dua mesin slot IGT Jeopardy baru. Penggemar acara permainan yang sudah berjalan lama dapat mengalami apa yang mereka lihat di televisi setiap hari: putaran Single, Double, dan Final Jeopardy; Ganda Harian; dan bahkan perkenalan oleh penyiar Johnny Gilbert.

Game baru ini memulai debutnya pada bulan Oktober di stan IGT G2E (Global Gaming Expo). Juara Jeopardy James Holzhauer siap bertarung melawan penggemar dalam duel head-to-head. "Jeopardy James" bahkan menantang para penggemar untuk tiga pertanyaan sekaligus untuk hadiah bertema slot Jeopardy. Para kontestan berdiri di belakang podium Jeopardy yang ikonik dan berpose untuk berfoto bersama Holzhauer, kontestan Jeopardy pemenang ketiga tertinggi sepanjang masa.

penduduk Las Vegas dan petaruh olahraga profesional, Holzhauer membuat berita awal tahun ini untuk 32 kemenangan beruntunnya sebagai juara pertunjukan. Ia memenangkan lebih dari $ 2,4 juta dalam 33 penampilannya. Slot tiga reel yang baru menggunakan game base Triple Double Diamond dari IGT. Bersama dengan Jeopardy, perusahaan ini juga baru-baru ini memulai permainan lain untuk menyenangkan penggemar pertunjukan game - Piramida seharga $ 25.000. Dapatkan di game show - dan menangkan green.

Komentar