Jason Aldean: Ride All Night Vegas 


ACM "Artist of the Decade" Jason Aldean telah mengumumkan detail hari ini di belakang JASON ALDEAN tiga malam: RIDE ALL NIGHT VEGAS, meluncurkan Jumat, 6 Desember dengan malam berturut-turut di Park Theatre di Park MGM. Dipersembahkan dalam kemitraan oleh MGM Resorts International dan Live Nation, Aldean akan membawa energi dan suaranya yang “telah dengan mudah mendefinisikan dekade terakhir dalam musik Country arus utama” (CMT) dengan hits favorit penggemar dan melacak album penjualan No. 1-nya REARVIEW TOWN . Klub penggemar “Aldean Army” pertama dapat membeli tiket besok, Selasa, 20 Agustus pukul 10:00 pagi sebelum PT umum dijual Jumat ini, 23 Agustus pukul 10:00 pagi, PT.

"Saya ingin membawa pertunjukan kami kembali ke Vegas untuk sementara waktu sekarang, dan waktunya terasa tepat," kata Aldean. “Kami akan mengemas pertunjukan, mengaturnya selama beberapa hari dan bergaul dengan keluarga Vegas kami. Saya menantikan untuk kembali. "

Selain itu, Citi adalah kartu kredit presale resmi dari JASON ALDEAN: RIDE ALL NIGHT VEGAS dan anggota kartu Citi akan memiliki akses untuk membeli tiket presale mulai Rabu (21/8) melalui Citi EntertainmentSM. Untuk rincian lengkap pra-penjualan, kunjungi www.citientertainment.com. Anggota loyalitas M life Rewards, serta pelanggan Live Nation dan Ticketmaster, akan menerima akses ke presale yang dijadwalkan mulai Kamis, 22 Agustus pukul 10:00 pagi. PT. Untuk bergabung dengan program Imbalan M life, atau untuk informasi lebih lanjut, kunjungi mlife.com. Tiket mulai dari $ 39 (tidak termasuk biaya atau biaya layanan yang berlaku) mulai dijual Jumat, 23 Agustus pukul 10:00 pagi. PT. Tiket dapat dibeli di semua outlet Ticketmaster atau online di Ticketmaster.com atau ParkTheaterLV.com. Tiket juga dapat dibeli melalui Pusat Panggilan Internasional MGM Resorts di (888) 529-4828.

Aldean "telah membuat masalah ini" (UPROXX) sebagai "ia menjual stadion dan terus membawa single-nya ke puncak tangga lagu radio" (Forbes). ACM tiga kali "Entertainer of the Year" telah mengantarkan lebih dari empat miliar aliran digital sambil menjual lebih dari 18 juta album dan 22 hit No. One. Aldean hanyalah tindakan Country kedua dalam sejarah yang mencetak empat chart-topper berturut-turut di semua album genre Billboard 200 dengan albumnya saat ini REARVIEW TOWN, dengan enam LP sebelumnya memiliki sertifikasi Platinum atau lebih baik.

Komentar