Ladbrokes - Komentar Balap: Kiat Betting 


Balapan 4:

TRUE SELF (5) Spesialis up kedua dengan 3 kemenangan dari 5 upaya. Nyaris meraih kemenangan saat run kedua di Geelong. Mendapat lampu hijau hari ini sebagai balapan yang sesuai dan akan sulit dikalahkan. CARIF (8) Mencadangkan dengan cepat di sini. Melesat pulang ke 2 terakhir kali di tempat ini. Tidak kaget melihat kemenangan. GALLIC CHIEFTAIN (2) Melakukan yang terbaik terlambat ketika ketiga kedua berlari kembali di Randwick. Memiliki pergantian kaki yang bagus. Kesempatan di sini. TOP OF THE RANGE (7) Berjuang di akhir ketika menang start terakhir di Bendigo dan berjalan dengan baik persiapan ini. Tampaknya selalu menemukan garis dengan baik. Prospek yang bagus untuk eksotik setidaknya

Balapan 5:

SANTA ANA LANE (1) Kalahkan semua bar satu di The Everest dan terlihat lebih cocok hari ini. Harga sangat tinggi. STRIP ALAM (2) Sangat jujur ​​di The Everest. Dapat memberi mereka sesuatu untuk dikejar. LOVING GABY (9) Mengambil langkah berikutnya saat mengeluarkan start terakhir Manikato. Peluang langsung dengan bobot. ALIZEE (8) Berjuang di awal pertandingan tetapi mampu saat yang terbaik. Setiap jalan mengklaim.

Balapan 6:

GIRL TUESDAY (13) Performa bagus untuk berlari ke tiga ketiga berjalan kembali di Randwick dan membawa lebih sedikit berat saat ini. Harus menukik di lapangan terlambat. Akan selesai. RONDINELLA (7) Berlari kuat saat lari ke-2 terakhir di Caulfield dan dapat menemukan posisi yang bagus dari undian. Pelacakan persiapan ini dengan sangat baik. Klaim yang lebih baik. GREYSFUL GLAMOR (8) Dimenangkan oleh selisih besar terakhir di Moonee Valley dan mendapatkan pengurangan berat. Harus maju lebih awal. Akan berada di sekitar sasaran berselisih. DANZDANZDANCE (2) Pergi terlambat ketika 5 terakhir dimulai di Randwick. Akan sangat memukul garis. Setiap jalan prospek.

Balapan 7:

MULIA LAKI-LAKI (12) Mungkin perlu beberapa saat untuk berakhir tetapi harus mengenai gigi teratas di lurus. Tampak bagus ketika 4 terakhir dijalankan di Goulburn dan ketiga naik dari mantra. Harapan utama. JOKER ADMIRAL (3) Cukup untuk menang terakhir kali di Seymour. Belum pernah salah persiapan ini dengan 3 kemenangan dari banyak berjalan. Harus dihormati. ICONOCLASM (6) Upaya berani untuk memenangkan putaran terakhir di Moonee Valley dan pemain kuat pada jarak ini di masa lalu. Akan positif dalam menjalankan awal. Layak dipertimbangkan. WIDGEE TURF (2) Langsung pulang ke awal 2 terakhir di Moonee Valley dan mendapatkan gerbang yang sempurna. Bisa melalui persneling. Kemungkinan ancaman

Balapan 8:

MELODY BELLE (15) Juara Kiwi kuda betina yang menunjukkan yang terbaik di awal Aussie pertamanya. Bisa melakukannya lagi MAGIC WAND (14) Kembali ke jarak yang sesuai setelah upaya yang layak di Piala. Kesempatan hidup. HARTNELL (1) Selalu berjalan terbaik di atas kursus dan jarak ini. Bernilai taruhan sekali jalan. RAJA AKAN MIMPI (8) Bukan awal terbaik terakhirnya tetapi mengulangi kemenangan Turnbull akan membuatnya semakin dekat. Satu berselisih.

Komentar