Ocean Casino Resort menyambut Oktober dengan meluncurkan program loyalitas barunya, Ocean WOW Rewards Club. 


“Kami membayangkan kembali apa yang menjadi bagian dari program loyalitas. Para tamu sekarang dapat memperoleh tunjangan dan hak istimewa khusus yang melampaui Samudra, "kata Kepala Pemasaran, Mike Donovan." , perjalanan ke pulau tropis, atau pelayaran CARNIVAL. "

Mulai bulan Oktober, pemain yang memperoleh status tertinggi untuk tahun ini akan terus menikmati Manfaat besar yang sama seperti sebelumnya. Dengan menerima program Ocean WOW Hadiah yang baru, para tamu akan menerima persyaratan untuk mendapatkan Status Ketua, yang membuka dunia ganjaran dan Manfaat WOW yang luar biasa. Ketua Level baru dirancang dengan pertimbangan para pemain paling loyal. Pemain Chairman Level akan menerima WOW Rewards termasuk sewa satu tahun untuk Mercedes-Benz atau opsi hadiah mewah lainnya.


Berikut adalah beberapa Manfaat yang diperoleh dari anggota Ocean Rewards Wow Club:

- Menerima penawaran eksklusif melalui surat langsung dan email. Mendaftarlah untuk Ocean Rewards Card untuk mulai menerima penawaran hebat, berdasarkan permainan Anda, termasuk hadiah, permainan gratis, kamar gratis dan tiket pertunjukan.

- Dapatkan Dolar Comp saat Anda bermain di slot atau di permainan meja. Dolar Comp memberi pemain lebih banyak pilihan untuk dihabiskan untuk mendapatkan yang diperoleh dan hal yang paling mereka dapatkan. Pemain menerima 1: 1 Comps untuk menginap, belanja properti atau menginap di hotel dan 2: 1 Slot Play.

Komentar