Sportsbet - Komentar dan Seleksi Balap: 


- Balapan 4: -

Tidak yakin pemimpin. Mungkin 12 & 6 dari 3,8,9? BENAR DIRI sangat hebat dalam debut Oz-nya yang baru saja kehilangan Pangeran OF Arran yang hampir memenangkan Piala Melbourne! Mereka berlari waktu cepat. Menyukai pengejaran CARIF di sini di Hotham pada hari Sabtu, ia dengan mudah mengalahkan SIR CHARLES ROAD di rumah di sana. TOP OF THE RANGE adalah super mengejar Brimham Rocks di Piala Bendigo dan bentuk Wolfe adalah bentuk Surprise Baby (berbicara tentang hampir memenangkan Piala !!). SULLY punya alasan di sana. GALLIC CHIEFTAIN tidak punya harapan Vs tempo di belakang Carif di St Leger di Syd.
Pilihan: 5. True Self, 8. Carif, 2. Gallic Chieftain, 7. Top Of The Range

- Balapan 5: -

SANTA ANA LANE memenangkan tahun lalu dengan mengalahkan DIA SAATNYA. Dia dibebankan rumah dalam catatan sejarah Everest mulai terakhir mengalahkan all-bar star 3yo Ya Ya Ya, dia berlari oleh NATURE STRIP yang melakukan pekerjaan luar biasa untuk memegang keempat mengingat dia menetapkan kecepatan listrik (33,68 1-600m) dan trifecta duduk kembali di bagian ekor. 3yo 'baru untuk diikat adalah LOVING GABY yang baru saja mengalahkan kuda yang lebih tua di G1 Manikato Stks dan mengalahkan Bivouac (dia tidak beruntung) dan bahwa 3yo telah mengalahkan Ya Ya Ya jadi dia mengikat dengan baik. ALIZEE memiliki kasing.
Pilihan: 1. Santa Ana Lane, 2. Nature Strip, 9. Loving Gaby, 8. Alizee

- Balapan 6: -

SPEED terlihat bagus dengan 3,8 & 9 dari 1,2,5,6,7. Kemenangan AMANGIRI di MV sangat bagus mengingat dia memimpin dalam angin sakal dan berlari + 8.6L Vs rata-rata kelas untuk bagian pertama itu. GADIS SELASA tutup dengan kuat pada akhir dan 5 minggu antara berjalan, pada skala berat ini ia bertemu Amangiri 8.5kg lebih baik. FIDELIA telah banyak menentangnya akhir-akhir ini, 2000m terlihat oke. RONDINELLA dan DANZDANZDANCE membawa bentuk Melody Belle itu. SPANISH REEF mengalahkan Rondinella kemudian mengejar Melody Belle
Pilihan: 13. Gadis Selasa, 3. Amangiri, 11. Fidelia, 7. Rondinella

- Balapan 7: -

KECEPATAN: 1,4 dari 5,6,14. JALAN AVALON adalah ripper, lebar di-kecepatan di G1 Cantala dan bertahan dengan baik di 1600m, dia adalah kuda 1400m lebih baik tetapi 59kg tidak ada bonus. WIDGEE TURF mengejar ICONOCLASM di MV tetapi bertemu dengannya 2kg lebih buruk sekarang. HAUNTED adalah asli, menangani lunak dan suka 1400 m tetapi menarik lebar. REYKJAVIK mencapai garis dengan baik menjadi dirinya dan 10-minggu antara berjalan, dia jauh lebih cocok 1400m. JOKER ADMIRAL sedang terbang tetapi kembali ke 1400m beberapa permintaan. NOBLE BOY tidak terkalahkan basah.
Pilihan: 6. Ikonoklasma, 10. Reykjavik, 1. Streets Of Avalon, 5. Haunted

- Balapan 8: -

KECEPATAN: 2 dari 6,7,11 & 16,1. Tongkat sihir mengarah ke angin sakal di Cox Plate dan bertahan dengan sangat baik, ia kemudian berlari dengan baik di Piala Melbourne, dengan tajam kembali dalam perjalanan beberapa pertanyaan. MELODY BELLE adalah bintang, kembali ke 2000m (lagi basah) plus saja. RAJA AKAN MIMPI berlari dengan baik di Cox Plate itu, dia bisa menang. KLUGER adalah lari memaafkan di sana. HARTNELL, HUMIDOR harapan yang pasti. GAILO CHOP juga dapat ditingkatkan.
Pilihan: 14. Tongkat Sihir, 15. Melody Bell, 8. Kings Will Dream, 1. Hartnell


- Betfair - Pilihan Balap: -

Balapan 4:
True Self (5 bintang)
Top Of The Range (4 bintang)
Carif (5 bintang)

Balapan 5:
Santa Ana Lane (5 bintang)
Nature Strip (5 bintang)
Alizee (4 bintang)

Ras 6:
Amangiri (3 bintang)
Rondinella (4 bintang)
Gadis Selasa (5 bintang)

Balapan 7:
Widgee Turf (5 bintang)
Iconoclasm (4 bintang)
Berhantu (5 bintang)

Balapan 8:
Hartnell (5 bintang)
Kings Will Dream (5 bintang)
Melody Belle (4 bintang)

Komentar